fbpx
8 PERTANYAAN UNTUK MEMBUATMU LEBIH DEKAT DENGAN PASANGAN

8 PERTANYAAN UNTUK MEMBUATMU LEBIH DEKAT DENGAN PASANGAN

  Siapa sih yang gak pengen hubungan sama pasangannya semakin erat? Menyenangkan memang bisa selalu seneng-seneng sama pasangan dan salah satu kunci agar kita bisa lebih intim sama pasangan yaitu komunikasi. Mulai dari percakapan yang receh sampai percakapan yang...
6 SOFT SKILL YANG DIBUTUHKAN DI ERA DIGITAL

6 SOFT SKILL YANG DIBUTUHKAN DI ERA DIGITAL

  Hidup di era digital yang serba canggih ini mengharuskan kita untuk segera menyesuaikan keadaan. Dalam dunia kerja hadirnya teknologi memungkinkan adanya otomasi berbagai pekerjaan rutin yang berulang yang menggantikan peran manusia. Pekerjaan saat ini memang...
PDKT DENGAN 36 QUESTIONS FALL IN LOVE.

PDKT DENGAN 36 QUESTIONS FALL IN LOVE.

  Mendapatkan hati orang yang kita suka memang tak semudah membalikkan tangan dan menghabiskan gaji bulanan. Ibarat bermain mobile legends, butuh skill dan strategi untuk bisa menaklukan lawan. Begitupun ketika kita ingin mendapatkan hati orang yang kita suka,...
kok orang tua nyebelin yaa?

kok orang tua nyebelin yaa?

  Pernah enggak sih kamu ngerasa kayak kok rumah enggak asik banget ya. Diem di rumah bukannya bikin seneng malah jadi repot, setiap hari disuruh-suruh mulu kerjaannya. Diem dikit salah, kerja bersih-bersih salah juga, malah disebut “kerja gak rapih banget”, atau...

Gue bisa gak yaa suatu saat jadi kayak gitu?

Diantara kita mungkin sering banget ngerasa bahwa suatu hal tidak seharusnya berjalan seperti sekarang, berulang kali mempertanyakan tentang kenapa hal ini dapat terjadi, kenapa kok gue kayak gini, kok dia bisa sih kayak gitu tapi gue enggak, dan lain sebagainya....